WELCOME !!!

Obat Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal Alami Yang Ampuh Habbatun Plus Propolis Trigona

Pengertian Penyakit Darah Tinggi

 Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.

https://habbatuntop.blogspot.com/2018/02/obat-penyakit-darah-tinggi-herbal-alami.html

 

Mengukur Tekanan Darah

Kekuatan darah dalam menekan dinding arteri ketika dipompa oleh jantung ke seluruh tubuh menentukan ukuran tekanan darah. Tekanan yang terlalu tinggi akan membebani arteri dan jantung Anda, sehingga pengidap hipertensi berpotensi mengalami serangan jantung, stroke, atau penyakit ginjal.

Pengukuran tekanan darah dalam takaran merkuri per milimeter (mmHG) dan dicatat dalam dua bilangan, yaitu tekanan sistolik dan diastolik. Tekanan sistolik merupakan tekanan darah saat jantung berdetak memompa darah keluar. Sedangkan tekanan diastolik merupakan tekanan darah saat jantung tidak berkontraksi (fase relaksasi) . Saat ini darah yang baru saja dipompa keluar jantung (tekanan sistolik), berada di pembuluh arteri dan tekanan diastolik juga menunjukkan kekuatan dinding arteri menahan laju aliran darah.Tekanan darah Anda 130 per 90 atau 130/90 mmHG, berarti Anda memiliki tekanan sistolik 130 mmHg dan tekanan diastolik 90 mmHg. Angka normal tekanan darah yakni yang berada di bawah 120/80 mmHG.

 

Pencegahan dan Pengobatan darah tinggi

Jika tekanan darah Anda sedang tinggi, pantaulah dengan ketat sampai angka tersebut turun dan bisa dikendalikan dengan baik. Dokter biasanya menyarankan perubahan pada gaya hidup yang termasuk dalam pengobatan untuk hipertensi sekaligus pencegahannya. Langkah untuk pencegahan darah tinggi diantaranya:
  1.     Mengonsumsi makanan sehat.
  2.     Mengurangi konsumsi garam dan kafein.
  3.     Berhenti merokok.
  4.     Berolahraga secara teratur.
  5.     Menurunkan berat badan, jika diperlukan.
  6.     Mengurangi konsumsi minuman keras.


3 Responses to “Obat Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal Alami Yang Ampuh Habbatun Plus Propolis Trigona”

Habbatuntop :

minta konten bang

20 Februari 2018 pukul 20.49

Unknown :

ok!!!!!!

20 Februari 2018 pukul 20.50

Habbatuntop :

konten kutbah ada ngga bang?

4 Maret 2018 pukul 23.54

Posting Komentar