WELCOME !!!

Obat mengurangi kolesterol tinggi secara alami dalam tubuh habbatun plus propolis trigona

 Pengertian Kolesterol

Kolestrol merupakan lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung dan stroke.Kolestrol tidak larut dalam darah sehingga perlu berikatan dengan pengangkutnya, yakni lipoprotein. Oleh karena itu  kolestrol dibedakan menjadi Low-Density Lipoprotein  dan High-Density Lipoprotein .Kolestrol secara alami bisa dibentuk oleh tubuh, selebihnya di dapat dari makanan hewani, seperti daging, unggas, ikan, margarin, keju, dan susu. Adapun makanan yang berasal dari nabati, seperti buah, sayur, dan beberapa biji-bijian, tidak mengandung kolestrol.

https://habbatuntop.blogspot.com/2018/02/mengurangi-kolesterol-tinggi-secara.html

Cara mencegah atau menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh 

Menerapkan gaya hidup sehat sangat diperlukan dalam menangani kondisi kolesterol tinggi. Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang merupakan salah satu langkah utama yang bisa dilakukan dalam mencegah atau menurunkan kadar kolesterol.Terutama Kandungan lemak dalam makanan harus rendah. Cobalah ganti konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dengan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian utuh (misal roti gandum utuh). Dengan begitu, kadar kolesterol dalam tubuh akan tetap rendah. Selain diet sehat, segera mulai melakukan olah raga secara rutin dan turunkan berat badan bagi yang mengalami kelebihan berat badan.Dan tidak kalah penting, hindari merokok.


https://habbatuntop.blogspot.com/2018/02/mengurangi-kolesterol-tinggi-secara.html



 ATURAN PAKAI




  1.     Menjaga kesehatan & stamina : 1x2 kapsul / hari
  2.     Penyakit ringan : 2x2 kapsul / hari
  3.     Penyakit kronis : 2x3 kapsul / hari
  4.     Anak-anak : 1x1 kapsul / hari




KOMPOSISI

  •    Tiap kapsul mengandung :
  •     Nigella Sativa Semen Oleum 300mg
  •     Olea Europaea Fructus Olea 200mg
  •     Propolis Trigona 100mg



LEGALITAS PRODUK


Anda tak usah khawatir akan legalitas dari produk kami, karena sudah lulus dan terdaftar di Badan POM TR173303201, tentunya 100% original.

0 Responses to “Obat mengurangi kolesterol tinggi secara alami dalam tubuh habbatun plus propolis trigona”

Posting Komentar